lalalalaolaa RSS

what?

Archive

Jul
18th
Sun
permalink
rizkaz:

ART SAVES WORLD 3
31 Juli 2010
SMA Negeri 3 Bandung
Jl. Belitung No. 8
Pameran Seni Rupa GRATIS, UNTUK UMUM
Lomba Gambar Kategori SD & SMP
Ditunggu partisipasinya :D

rizkaz:

ART SAVES WORLD 3

31 Juli 2010

SMA Negeri 3 Bandung

Jl. Belitung No. 8

Pameran Seni Rupa GRATIS, UNTUK UMUM

Lomba Gambar Kategori SD & SMP

Ditunggu partisipasinya :D

May
24th
Mon
permalink

Post ini didedikasikan untuk Adni Bidari Put(e)ri

Jadi gini yaa pertamanya aku gatau adni ulang taun kapan, terus tiba2 izi ngechat (tembok) dan bilang kalauuuuuuuu.. Adni ulang taun. Terus respon pertama aku, cuman oh iya. Titik dan tidak berlanjut.Ga deh bohong, terus izi merencakan dan langsung lah ia membuat ttps hzhzhzhzhz.

Truzzzzzzzzzzzzzzz, yasudah izi menggelar konfrens dan disepakati bahwa adni akan diberi kejutan. Unyunyunyunyunyu (ngomong pake gayanya hasna). Dan tanggal 24 pun tiba, aku datang pagi-pagi untuk mengikuti lko(d) terus adni dateng juga kan, ada yg ngucapin selamat. Tapi pura2 ga denger dan pura2 ga peduli. Terus biasa aja tiis kaya ga ada apa-apa. Sebelumnya, panitia bilang hari ini gakan lebih dr jam 4 dan ternyata baru pulang jam setengah 6 sore saudara-saudara! Namun, rencana pun tetap berjalan. Aku telpon2 iji ternyata masih di jalan. Terus kesel si adni udah minta balik, yowes ahirnya aku pinjam buku siswanya untuk (pura-puranya) mencatat tugas. Dilama-lamain dan ahirnya iji pun dataaang dan membawa kue ulang taun dengan lilin yang susah dinyalakan namun mudah dipadamkan.
Terus nyayi selamat ulang taun lalu tiup lilin, dan kue pertamanya dikasih ke kang Gemma cikiciwww. Terus aku ga kebagian unyunyunyu cuman kebagian krimnya doaaaang masa. Yowes lah ya, sekian.

Eh iya, ceritanya harus ada suka duka mengenal adni yaa?
Sukanya: -
Dukanya itu adni itu suka bikin kesel, apalg td noh pas mau nyebrang aja harus lewat zebracross yang letaknya ada di sekitar 3-4 dari tempat asal kita mau nyebrang (yg ini beneran loh ni). Terus apalagi ya dukanya, adni itu kalo ada tugas suka maksa ngerjain aku kan malas apalagi pas sosiologi noh. Terus adni suka galak sama aku. Terus suka ngomel-ngomel ga jelas. Udahlah pokonya malas sekali temenan sama adni tuh.ha-ha-ha-ha ga ya ni, km kan baik ya suka menolong dan suka beribadah.

Sekian dari seksi sekali. Terimakasih atas perhatiannya. Assalamualaikum wr.wb.

Nov
17th
Mon
permalink

p is for plurking.

  • tteh: wihiii aku baru bikin plurk udah punya temen plurk satu ! *seneng banget*
  • sarch: itu plurkbuddy , teh.
  • nanas: semuanya juga punya
  • tteh: *kecewa*
  • sarch nanas ola dkk : AHAHAHAHA
Nov
14th
Fri
permalink

ruang 12 vs. ruang 11

okeeey dimulai dari pertama menginjakan kaki di ssc bersama orang berinisial u-t-i pada jm set4an semua berjalan kaya biasa waktu naik tangga kita ketemu orang berinisial a-d-i-t (yaa biasa saling nyapa + cerita dikit tentang alesan dia duduk di tangga itu sendirian dan waktu kita nanya alesanya apa, dia jawab : anak autis itu minta nomer hp gue yaa otomatis saya sama uti ketawaketawa) okeee lanjut, kaya biasaa nyampe kelas, taro tas di ruang 12 tersayaang yang berada tepat di depan ruang 11 lalu langsung pergi ke toilet . bel bunyi kurang lebih jm 4an, 2 menit pertama baru saya dan uti yg ada dan ternyata pelajaran hari ini adalah jengjengjengjeng BAHASA INDONESIA (hem zeeet! males bgt) guru ini dateng dengan muka yaaa bisa dibilang ramah lah yaa garagara yang dateng baru 2 orang ahirnya kita memutuskan untuk ngobrolngobrol dulu jujur sih emang lumayan asik guru ini tuh . kurang lebih 10 menit kemudian adit dateng, dengan muka dinginnya itu . yap, karena adit dateng kita yg lagi seruserunya ngobrol langsung ganti topik jadi : unsur intrinsik dan unsur ekstrinstik pada prosa puisi dan drama . emang judulnya itu ngebosenin bgt tapi gurunya itu nyoba buat bikin kelas jadi ramee dengan cara bikin tebaktebakan tentang majas yaaa sebenernya sih kaya main hangman aja gt tapi okelah lumayan rame . nah, waktu udah selsei nerangin tentang majas gurunya ini nnya mana yg namanya yuda? waktu ibu nnyain ank ini, orang yg namanya yuda ngebuka pintu dengan muka yg saya bilang sih radarada sedikit kurang normal haha dan bodonya dia adalah tasnya itu ketinggalan di toilet ssc (walahwalah dasar kamu yud!) dimulai dari datengnya yuda, kelas uda mulai sedikit rame . nah uda gt gurunya nyuruh kita ngerjain soal yg ada di buku itu , ceritanya kn saya sama uti udah selsei . kita selalu memanfaatkan waktu dengan baik dan benar (hem) saling nanyananya tentang muridmurid yang autis, rese, cerewet, ganteng, dan temanteman hehe disitu kita udah mulai seneng diajarin sama guru ini soalnya bisa diajak curhat . ga kerasa jm set6an bel bunyi ganti pelajaran , okee bisa lanjutt minguu depan ceritaceritanya . ganti pelajaraaan . sebenernya sih ruang 12 sm ruang 11 itu ga ada istirahatnya , tapi yaa dasar kita : selalu memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan! kita langsung keluar kelas aja dan beli makanan buat nanti dimakan di pelajaran berikutnya . okey lanjut, setelah gurunya masuk ke kelas masingmasing yaa kita belajar kaya biasa . tapi yaa dasar anakanak di ruang 11 itu ngajak tarung dengan cara matiin lampu ruang 12 , sebagai aksi pembalasan dan ga mau kalah ruang 12 juga melakukan aksi perlawanan dengan cara mematikan lampu dan memasukkan tong sampah ke dalam ruang 11 gtgtgt terusterusan, kalo guru di ruang 12 sih masih nyantenyante aja kita kaya gt karna udah biasa, tapi kalo guru yg di ruang 11 itu malah keluar dan pundung haha untungnya kelas kita itu adanya di pojokan jadi g terlalu kedengeran kalo berisik . mungkin ya garagara iri juga , ada anak di ruang 9 bilang : woy, gandeng woy gandeng! dia itu teriak tapi pake suaranya yang ngebass haha bodor abis . ya uda anak ruang 11 12 diam sejenak, tibatiba beberapa menit kemudian anak ruang 11 matiin lampu ruang 12 lagi . dan gurunya bilang : udalah diem aja, sekarang mah belajar yang bener dulu . okeoke deeeh buu! nah, waktu kuranglebih jm set7an si  aji saptaji ngetok pintu ruang 11 12 buat pada solat, yaaa kaya biasa kita jajan dulu sebelum solat hahaha waktu wudu kita biasa aja kaya ga kenal . nah waktu saya + uti lagi pake mukena , salah dua anak ruang 11 ada yang solat . solatnya tuh kaya yang lagi balapan (maksudnya sih, yang cepet selseinya pasti ngegangguin yang belum selsei) nah begonya saya + uti, kita malah jadi setan buat mereka hahaha nah pas giliran kita ber2 solat mereka ngegangguin kita dengan bilang : weits eta meni kuat pisan iman na , alus lah alus . ya Allah kuatin iman kita kaya mereka jg yaah aminaminamin, jadi triple amin atuhnya? Didalem hati saya teh ngomong : naonnaonnaon? (astagfiruloh lagi solat padahal itu teh) hem untung uti yg jadi imam jadi kita solatnya cepet, abis selsei solat kita ketawaketawa puas bgtbgtbgtbgt! haha lebay . nah habis itu, kita bawa sepatu dan langsung menuju ke kelas buat make sepatunya . waktu saya buka pintu yang digesergeser itu (gubraaaak!) ada kursi yang disenderin ke pintu itu, untung aja kaki saya g kena kursi besi itu . dicurigai adit dan yudalah yg membuat jebakan itu (hem yayaya) naah, habis solat sampai pulang jm 7an kegiatan belajarmengajar berjalan seperti biasanya
Nov
12th
Wed
permalink

inilah akibatnya kalo kita g pernah di ceritain sahabat sendiri

waktu dia cerita saya cuman bengong sendiri , cerita apa? siapa? yg mana? loh ko saya baru tau? hemm

Nov
7th
Fri
permalink
permalink

hari ini, ngelamun mulu

saya ini knp heey? apa cuman garagara mereka? mudahmudahn yg uti bilang itu g benerr amiiinamiinamiin

Nov
6th
Thu
permalink
permalink
teman tersayaaaang!

teman tersayaaaang!